SENTUH SEKTOR PUBLIKASI ILMIAH, MGE RESMIKAN 5 JURNAL

SENTUH SEKTOR PUBLIKASI ILMIAH, MGE RESMIKAN 5 JURNAL

Mandailing Global Edukasia (MGE) meresmikan jurnal ilmiah berbasis OJS sebagai salah satu media ilmiah yang dikelola MGE untuk mengakomodir publikasi ilmiah para insan akademisi. Founder MGE, Azmil Hasan Lubis menyatakan bahwa jurnal ilmiah yang dikelola oleh MGE ini berjumlah 5 buah. "Ada 5 jurnal yang kita resmikan untuk dikelola oleh MGE yaitu Journal of Indonesian Primary School (JIPS), Indonesian Journal of Education and Social Humanities (IJESH), Indonesian Journal of Technical and Vocational Education Training (IJTVET), MADINA : Journal Of Islamic Studies dan PUSAKA : Jurnal Pengabdian Masyarakat" ujar Azmil.
Lebih lanjut, Azmil menjelaskan kelima jurnal ilmiah yang dikelola oleh MGE tersebut memiliki scope yang berbeda mulai dari pendidikan hingga pengabdian kepada masyarakat. "Masing-masing jurnal tersebut memiliki scope yang berbeda, misalnya JIPS memiliki scope khusus bidang Pendidikan Dasar, IJESH memiliki scope Pendidikan Umum dan Sosial Humaniora, IJTVET lebih fokus ke scope Pendidikan Vokasional dan Teknik, MADANI meyasar scope Islamic Studies serta jurnal PUSAKA yang mengakomodir publikasi di bidang Pengabdian kepada Masyarakat" sambung Azmil.
Di tempat lain, Direktur Eksekutif MGE, Islami Fatwa menjelaskan bahwa tujuan pengelolaan jurnal ini adalah untuk mengakomodir pencapaian tujuan organisasi. "Jurnal-jurnal yang dikelola MGE ini sejatinya merupakan salah satu langkah yang diambil untuk meningkatkan publikasi di kalangan akademisi" ujar Islami.

Contact Us For More Complete Information!